Kamis, 09 Oktober 2008

On the Way

Kita sering kan kalo lagi janjian dan nunggu seseorang truss jawaban orang tersebut " gw udah on the way ni" dan ternyata tunggu punya tunggu kok gak nyampe- nyampe.....nah gw punya cerita ni jadi alkisah ada seorang bos, suatu hari dia janjian dengan anak buahnya kita sebut aja si B untuk transaksi pembelian tanah di daerah Bogor , si bos ini tinggal di daerah Jakarta
Barat , mereka udah janjian untuk ketemu dengan pemilik tanah yang akan di beli jam 12 siang di salah satu kantor notaris di Bogor , jadilah si B jam 11 sudah sampai di lokasi , dan dia telpon si bos untuk mengingatkan janjinya .... si bos jawabannya ok saya sudah on the way, ditunggu tunggu sampai jam 12 kok belum sampe2 juga, kembali si B menghubungi si bos di telepon, jawaban si Bos saya sudah "on the way" , si B kembali tenang perkiraannya 10 -15 menit lagi pasti sampai , waktu berlalu sudah lewat 15 menit si bos belum sampai juga .... saat si B mencoba untuk menghubungi lagi , dia baru menyadari bahwa nomor yang dia hubungi adalah no rumah si bos sedangkan si bos menjawab dia sudah on the way ?????!!!?????

Jadi kira2 pada ngerti kan maksudnya.......tips gw kalo loe terima jawaban "on the way" terutama dari lelaki jangan pernah lupa untuk menanyakan lebih lanjut "on the way" yang dimaksud dari mana ke mana, supaya loe gak menunggu dengan harap-harap cemas karena gw ngerti banget yang namanya menunggu sesuatu apalgi yang gak pasti itu gak enak banget.

1 komentar:

KreAsisa mengatakan...

Totally feel ya!